Taman Jadi Tempat Mesum

Sudah empat minggu lampu taman di Jalan Gorontalo I, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok dalam kondisi mati dan tidak segera diperbaiki. Akibatnya, taman tersebut di jadikan tempat mesum oleh segelintir orang.

Ny. Neli, satu pedagang di lokasi taman mengaku kalau semua lampu taman mati sejak empat minggu lalu, namun belum ada pihak yang memperbaikinya. “Setiap malam Taman Gorontalo dijadikan tempat untuk mesum,” tuturnya.

Tak hanya ABG (anak baru gede), tapi orang dewasa juga berpacaran di tengah taman. “Mereka pura-pura duduk dan nongkrong. Ngapain lagi mereka kalau tidak melakukan gituan, apalagi tempatnya gelap,” tambah Ny.Neli.

Hal serupa juga dikeluhkan Wandi, 32, warga RW 01 Kelurahan Sungai Bambu. Ia berharap pihak penerangan taman dan jalan ini agar segera memperbaiki lampu mati baik yang ada di dalam lokasi taman maupun di luar taman.

“Kami ingin taman selalu dirawat baik lampu maupun fasilitas lainnya karena di wilayah Tanjung Priok sudah jarang ada ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan warga dengan kegiatan yang positif seperti berolah raga dan sarana bermain tapi bukan untuk tempat pacaran,” ujarnya

sumber : http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2009/10/17/taman-jadi-tempat-mesum

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar