Video Mesum Perangkat Desa Beredar

SURABAYA - Tidak ada henti-hentinya peredaran video mesum menggoyang wilayah Karesidenan Kediri Jawa Timur. Setelah sebelumnya beredar video pelajar di Blitar, kini giliran Tulungagung.Video porno dengan pemeran perangkat desa beredar luas.
Video yang berdurasi 10 menit tersebut, digambarkan jelas hubungan badan antara oknum perangkat Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung dengan Wanita Idaman Lain (WIL) dengan inisial Sn di kamarkos.

Gambar tersebut diperoleh secara rekaman melalui kamera hand phone (HP) N73, secara bergantian oleh pemeran pria dan wanita. Pemeran pria terlihat masih berpakaian dinas warna coklat muda, sedangkan wanitanya sudah siap melayani dengan hanya mengenakan handuk saja..

Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Mustofa mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi mengenai peredaran video mesum perangkat desa tersebut dan telah menindaklanjutinya. “Hari Senin (25/1) lalu kita sudah mendapatkan bukti video mesum tersebut, dan hari ini rencananya polisi menetapkan sebagai tersangka,” kata AKP Mustofa.

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku mengambil gambar adegan mesum dirinya dengan WIL-nya itu pada akhir Desember 2009 lalu. Namun demikian,meski Polres Tulungagung berhasil mengamankan aktor pria pemeran video mesum ,satu perangkat di Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, namun aktris wanita berhasil kabur.

Wanita Idalam Lain (WIL) dari perangkat tersebut dikenal sebagai salah seorang karyawan di salah satu kafe di Kabupaten Tulungagung. Wanita muda yang berusia 25 tahun itu hingga kini menghilang dan belum diketahui keberadaaanya.

“Kami masih mengejar pemeran wanita dalam video mesum yang telah meresahkan masyarakat itu. Kami yakin pemeran wanita ini masih berada di wilayah Kabupaten Tulungagung,” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustofa


http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/01/29/video-mesum-perangkat-desa-beredar

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar