Bejat!, Lima Tahun ABG Dijadikan Budak Nafsu Ayah Tiri

TUBAN - Seorang remaja putri berinisial SF (17) akhirnya memilih kabur dari rumah karena tidak tahan dijadikan budak nafsu ayah tirinya yang pensiunan pegawai negeri sipil. Selama lima tahun, SP (58), sang ayah tiri yang tinggal di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, itu selalu memaksa SF melayani nafsu bejadnya.

SF mengaku tidak kuasa menolak dan tidak berani mengadu ke siapa pun karena diancam tidak akan diberi makan oleh ayah tirinya. Jika sampai mengadu pada ibunya, SP juga mengancam SF menjadi gila.

Kasus itu terungkap justru setelah SF kabur dari rumah dan dilaporkan SF ke polisi sebagai kehilangan anak. Dalam pelacakan, polisi akhirnya menemukan SF bekerja sebagai penjaga warung di Desa Temandang, Kecamatan Merak Utara, Kabupaten Tuban.

Dari sana, SF kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Saat itulah terungkap kenapa remaja putri itu melarikan diri dari rumah. Ternyata, ia tak tahan harus melayani nafsu ayah tirinya.

Atas pengakuan itu, polisi akhirnya justru menangkap SP dengan sangkaan menggauli anak tirinya yang masih di bawah umur. Kepada polisi, SP juga mengaku menikahi ibu SF pada tahun 2002. Dari pernikahan itu, ia belum dikaruniai anak. Kepada polisi, SP mengaku hanya enam kali menyetubuhi SF sejak 2003 dan terakhir dilakukan Desember 2009 lalu.

Kepala Bagian Bina Mitra Kepolisian Resor Tuban Komisaris Sukorini menjelaskan, SP mengajak SF berhubungan intim layaknya suami istri saat rumah sedang sepi karena istrinya yang juga ibu SF itu sedang berdagang di pasar.

Kini SP dijerat Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. SP terancam hukuman 15 tahun penjara.

Berdasar hasil penyidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Tuban terungkap, SP pertama kali menyetubuhi SF karena tak kuat menahan nafsunya saat melihat SF tidur sendiri di kamar dengan rok tersingkap.

Mantan pegawai Kecamatan Rengel semakin bernafsu melihat celana dalam yang dikenakan anaknya berlobang pada bagian tengah.

Saat itu, SP leluasa menggauli SF karena ibu SF menjaga kios dan baru pulang tengah malam. Setelah itu, SP ketagihan dan berulang-ulang menggauli SF seminggu dua hingga tiga kali. SF tidak hamil meskipun beberapa kali dipaksa berhubungan intim dengan SP layaknya suami istri karena SP selalu mengenakan kondom.

http://www.surya.co.id/2010/02/01/bejat-lima-tahun-abg-dijadikan-budak-nafsu-ayah-tiri.html

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar