Apes, 8 Pasangan Pelajar Ketangkap Basah Mesum Saat Bolos Sekolah

Apa yang dilakukan sepasang pelajar ini tak pantas ditiru. Kedua remaja yang mengaku dimabuk cinta ini ketangkap basah melakukan hal-hal yang melanggar norma. Keduanya bermesum ria diwaktu yang seharusnya dihabiskan di ruang kelas untuk menuntut ilmu.

1 pasangan yang diduga tengah mesum adalah seorang pelajar putri dari salah satu SMK swasta di Kota Kediri dengan pasangannya seorang mahasiswa dari salah satu PTN. Indikasi mesum didapati saat keduanya tengah berduaan di dalam salah satu kedai di Taman Sekartaji, dengan pakaian pelajar putri acak-acakan.

Sementara 7 pelajar yang kedapatan bolos, masing-masing 2 pelajar putri setingkat SMP yang ditemukan di Terminal Tamanan, 2 pelajar putri setingkat SMA di GOR Banjarmelati, dan 3 pelajar laki-laki yang kedapatan tengah santai di Taman Sekartaji. Keseluruhan pelajar yang terjaring razia langsung dibawa ke Mapolresta Kediri untuk diberikan pembinaan.

"Kita akan serahkan ke Bagian Binamitra untuk diberikan pembinaan. Terserah, teknisnya mau dibina sendiri atau didatangkan perwakilan sekolah dan orang tua, kami serahkan ke mereka sebagai pelaksananya," kata Kasat Samapta Polresta Kediri AKP Bambang Sugianto, kepada wartawan seusai razia di Taman Sekartaji, Rabu (17/3/2010).

Mengenai tujuan dilakukannya razia, Bambang mengakuinya sebagai bentuk penekanan atas kenakalan remaja, yang belakangan dianggap mengalami kenaikan.

"Tugas mereka sebagai pelajar adalah belajar, yang tentunya disaat jam pelajaran tidak semestinya ada di tempat-tempat umum," ujarnya.

Terpisah Kabag Binamitra Polresta Kediri Kompol Purnomo mengungkapkan pembinaan terhadap pelajar yang diduga mesum dan kedapatan bolos akan mendatangkan pihak sekolah dan orang tua wali murid. Hal ini diakui sebagai bentuk pembinaan bersama.

"Jadi jangan sampai hanya kami yang menasehati. Kalau memang dianggap pelanggarannya berat, ya silahkan nanti sekolah juga memperingatkan dan jika memang dianggap juga ada sanksi yang diberikan," tegas Purnomo.




http://surabaya.detik.com/read/2010/03/17/133509/1319486/475/pasangan-pelajar-tertangkap-basah-saat-mesum

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar