Bule Belanda Cabuli Gadis Bali

Polsek Manggis, Karangasem, Bali, menangkap warga negara (WN) Belanda Willem Johan Stegenus dengan tuduhan pencabulan kemarin (5/4). Korbannya adalah remaja putri asal Banyuwangi, ITS. Polisi membekuk Willem atas laporan AS, ayah ITS yang membuka usaha art shop di Jalan Merpati, Legian, Kuta.

Menurut AS, ITS melaporkan tindakan lelaki 60 tahun tersebut Minggu malam lalu (4/4). Menurut ITS, pencabulan itu terjadi di sebuah penginapan di Padangbai. "Setidaknya, anak saya tujuh kali dicabuli," kata AS kemarin.

Laporan ITS itu membuat AS terkejut. Dia mengenal lelaki bule tersebut saat berkunjung ke rumahnya di Legian Jumat lalu (2/4). Saat itu, Willem meminta izin untuk mengajak ITS ke Padangbai untuk bekerja kepadanya.

AS menjelaskan, anak gadisnya mengenal Willem terlebih dahulu sekitar dua bulan lalu. "Setahu saya, hubungan mereka sebatas hubungan kerja. Sebab, selama ini anak saya disuruh bersih-bersih di rumah kontrakan Willem di Legian," jelas AS.

Kapolsek Manggis AKP I Gede Mustika yang mewakili Kapolres AKPB Heny Harsono membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut AKP Gede, pihaknya akan segera membuat surat perintah penahanan yang akan ditembuskan ke Konsulat Belanda di Kuta, Badung.




http://jawapos.co.id/halaman/index.php?act=detail&nid=126776

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar