Bapak Pemerkosa Itu Akhirnya Diringkus

Hanya membutuhkan waktu dua hari, polisi akhirnya bisa menangkap Ramli (45), pria yang telah menghamili anak tirinya hingga hamil. Ramli ditangkap unit Resmob Polres Situbondo di rumahnya di desa Widoro Payung, Kecamatan Besuki.

Pria bejat ini tidak melakukan perlawanan pada saat rumahnya disatroni polisi, bahkan dia pasrah, dan langsung menyerah. Usai dilakukan pemeriksaan, akhirnya pria tersebut dijebloskan ke sel tahanan.

Ramli mengakui kalau dirinya telah meniduri Rani -bukan nama sebenarnya- yang tak lain anak tirinya. Bahkan, kini Rani sudah berbadan dua alis hamil. Pengakuan yang diperoleh dari Ramli, dia mengaku nekat meniduria anaknya karena tidak tahan melihat mulusnya paha anak tirinya itu.

Ramli mengisahkan, pertama dirinya melakukan aksi bejatnya tersebut, pada saat Rani sedang tertidur pulas (pelaku lupa waktunya, red), kala itu dirinya melihat rok korban terbuka.

"Saya gak tahan melihat pahanya, saat saya raba kok dia diam ya saya teruskan pak," ujar Ramli, saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, Minggu (21/2/2010).

Ramli juga menceritakan, bagaimana cara dia mengajak anaknya setiap akan berhubungan intim. "Saya selalu menarik tangannya, kalau dia berusaha menepis tangan saya berarti dia lagi enggak mau, tapi kalau tangannya saya tarik dan dia mau, maka saya selalu berhubungan intim," terang pria yang menikah siri dengan ibunda Rani tersebut.

Pelaku juga membenarkan kalau dirinya langsung kabur, setelah mendengar keluarga Rani melaporkan tingkah laku pelaku ke Polisi. Alasannya, karena pria ini merasa menyeal dan malu. Bahkan Ramli mengaku beberapa kali meminum racun karena tidak kuat menanggung malu.

"Saya dua kali minum racun, pertama saya minum obat padi keduanya saya berusaha minum soda dicampur dengan obat sakit kepala, tapi usaha saya gak berhasil," jletreh Ramli lagi.

Diberitakan sebelumnya, polisi menerima laporan atas nama Rani yang menerangkan kalau dirinya telah diperkosa Ramli, selanjutnya Polisi menidak lanjuti kasus tersebut

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Situbondo mengaku kalau jajarannya telah berhasil meringkus Ramli. Polisi bahkan sudah melakukan pemeriksaan dan hasilnya Ramli diduga kuat melakukan tindak asusila terhadap anak tirinya itu.

"Hasil pemeriksaan penyidik indikasinya memang kuat, kalau Ramli-lah pelakunya, kami akan berhati-hati menangani kasus ini karena korbannya masih di bawah umur," terang Sunarto saat dihubungi detiksurabaya.com.



http://surabaya.detik.com/read/2010/02/21/172253/1303845/475/bapak-pemerkosa-anak-tiri-diringkus

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar