Edan, Anak Tiri Diperkosa Bapaknya Hingga Hamil

Umurnya baru 14 tahun, namun beban berat harus ditanggungnya. Rani-bukan nama sebenarnya-berbadan dua. Rani menjadi korban perkosaan RM (42) ayah tirinya.

Informasi yang dihimpun, ketika melakukan perbuatan bejat itu, Rani selalu diancam oleh ayah tirinya. Rani diancam untuk tidak menceritakan hal itu pada oranglain. Yang membuat miris, ketika mengetahui Rani hamil, RM membawa anak tirinya ke dukun pijat untuk menggugurkan kandungan. Tahu perbuatannya diketahui oleh MY ibu kandung Rani dan kerabat lainnya, RM melarikan diri.

Keterangan MY (43) ibu kandung, Rani dirinya tidak tahu kapan suaminya memperkosa Rani, anak dari suaminya terdahulu. MY mengira perbuatan amoral itu dilakukan ketika dirinya tidak ada di rumah dan pergi ke sawah.

"Saya tidak tahu kapan kejadianya, yang jelas itu dilakukan pada saat saya tidak ada di rumah. Saya tahu kalau dia hamil setelah Rani menceritakan kejadian yang dialaminya ke pamannya," tutur MY dengan bahasa Madura yang kental.

Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Sunarto, membenarkan adanya kasus itu. Pihaknya sudah meminta visum dari rumah sakit. Mereka pun melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Yang jelas kami masih menindak lanjuti secara serius, sebab korbannya masih di bawah umur, kami akan melacak keberadaan RM yang diduga sebagi pelakunya," tandasnya kepada detiksurabaya.com.



http://surabaya.detik.com/read/2010/02/19/111852/1302664/475/astaga-bapak-perkosa-anak-tiri-hingga-hamil

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar