Kakek 80 Tahun Cabuli Bocah SD

Maniran, 80, warga Dusun Bulusoban, Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, kemarin harus mendekam di balik jeruji besi. Kakek itu diduga berbuat cabul terhadap Er, 7, bocah yang baru duduk di bangku SD, yang juga tetangganya.

Maniran ditangkap di rumahnya sekitar pukul 09.00. Setelah menjalani pemeriksaan awal di Polsek Pare, kemarin sekitar pukul 13.00 tersangka Maniran dilimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri karena korbannya masih anak-anak.

Kapolsek Pare, AKP Agus Garbo, menjelaskan pencabulan itu diduga sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Terakhir sekitar satu minggu lalu. "Hasil pemeriksaan terhadap korban dan pelaku, sudah terjadi tiga kali dalam waktu satu bulan terakhir," bebernya.

Ditemui di Mapolsek Pare, Maniran menjelaskan saat itu sekitar pukul 11.00, Er baru pulang sekolah lalu bermain ke rumahnya. Maklum, mereka bertetangga dekat, hanya dipisahkan jalan. "Selama ini dia memang sering bermain ke rumah," kata Maniran.

Di rumah Maniran, Er biasanya langsung masuk rumah. Kadang minta makan dan dibelikan jajan. Kebiasaan itu, dijadikan kesempatan oleh Maniran untuk melampiaskan nafsunya. Saat Er masuk rumahnya, Maniran menyuruh Er membuka baju. Bukan hanya itu, Maniran juga mencoba menyetubuhi Er. Namun selalu gagal. Sebab, barang berharga Maniran sudah tidak mau berdiri. Akhirnya, Maniran hanya mengelus dan meraba bagian vital Er. "Saya hanya memegang saja Mas,"tandas Maniran.

Kejadian itu, terbongkar saat Er baru pulang dan mengaku dari rumah Maniran. Saat ditanya bermain apa, Er dengan polos menceritakan apa yang diperbuat Maniran pada dirinya.

Jawaban Er itu, tentu saja membuat keluarganya kaget dan seakan tidak percaya. Putrinya yang masih belia, polos dan belum tahu apa-apa, diperlakukan tidak senonoh. Mereka langsung marah.

Untuk meyakinkan cerita Er, mereka mendatangi Maniran di rumahnya. Ternyata Maniran mengakuinya. Bak disambar petir di siang bolong, mereka langsung lemas dan tidak mampu lagi menahan amarah. Tanpa pikir panjang, kejadian itu segera dilaporkan ke polisi.

Menurut Agus Garbo, selama ini Maniran tinggal di rumah bersama istrinya. Saat kejadian, istrinya sedang ke sawah. Sehingga dia sendirian di rumah."Dia (Maniran, red) tidak mempunyai anak," tutur Garbo.




http://jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=146443

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar