Asik Selingkuh Di Losmen, Digrebek Suami Sendiri

Sedang asik bermesum ria dengan pasangannya, Drs RHS oknum PNS Dinas Pendidikan Bukit Lawang Langkat dibekuk aparat Polsek Pangkalanbrandan, Rabu (7/4) dini hari. RHS dibekuk sedang berduaan dengan MNT SPd di kamar Losmen ARA Jalan Besitang Pangkalanbrandan.

Selanjutnya pasangan yang tidak diikat dengan ikatan suami isteri itu digiring ke Mapolsek Pangkalanbrandan untuk menjalani pemeriksaan.

PM, suami MNT kepada Global mengatan, kalau sebelumnya sudah curiga melihat kedekatan istrinya dengan RHS. Apalagi selama ini PM berada di daerah Jambi. Karena curiga, PM terus memantau gerak-gerik dua insan yang lagi dimabuk asmara itu.

Kecurigaan itu semakin memuncak, Selasa(5/4). Saat itu MNT dan RHS pergi berduaan dengan mobil Suzuki Escudo BK-88 VC. Penasaran, PM dan pihak keluarga melakukan penyelidikan dan malam itu mereka melihat mobil yang ditumpangi dua pasangan bukan pasutri itu sedang parkir di kampolek Losmen ARA.

Melihat buruannya sudah di depan mata, PM pun menghubungi anggota Reskrim Polsek Pangkalanrandan. Selanjutnya, kamar pasangan mesum itu pun digerebek. Hasilnya, RHS dan MNT bersama seorang balita tertangkap tangan lagi santai dalam kamar Losmen yang berlamat di Jalan Besitang Kelurahan Alurdua Pangkalanbrandan, Langkat.

Kapolsek Pangkalanbrandan AKP M Sofyan saat dikonfirmasi Global membenarkan kalau pihaknya melakukan penangkapan terhadap sepasang selingkuh di salah satu losmen di Langkat. Saat diperiksa, keduanya mengaku telah punya hubungan istimewa selama 1 tahun.




http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=34576:berduaan-di-kamar-polisi-bekuk-pasangan-mesum-&catid=31:global-hot&Itemid=57

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar