Anggota Ditangkap Selingkuh, DPRD Lobi Polisi

Digerebeknya AS, angggota dewan Tulungagung dari Fraksi PKNU yang tertangkap tangan berselingkuh dengan Bendahara Sekwan berinisial Li, membuat kalangkabut para pimpinan DPRD setempat.

Dihubungi via ponsel, Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Isman meminta para wartawan untuk tidak memberitakan anggotanya yang sedang terbelit masalah hukum. "Tolong jangan diberitakan mas, kasihan. Saya juga belum bisa menanggapi hal ini," ujarnya, Kamis (22/10/2009).

Dalam kasus ini pimpinan dewan Tulungagung akan mencoba bernegosiasi dengan polisi untuk menyelesaikan masalah ini. "Saya akan meminta pak Kambali (Wakil Ketua Dewan) untuk ke Mapolres," terang Isman.

Tak berlangsung lama, Kambali, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung dari Fraksi Hanura tampak muncul di Mapolres. Sementara pemeriksaan anggota dewan AS dan pasangan mesumnya masih berlangsung. Ditanya maksud kedatanganya untuk melakukan lobi dengan penyidik, Kambali hanya tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, AS tertangkap basah sedang berselingkuh dengan Li. Saat digerebek warga, keduanya sempat diarak dengan kondisi tanpa busana. Kejadian ini semakin dramatis setelah yang memimpin penggerebekan itu adalah suami Li yang juga seorang anggota polisi.

sumber : http://news.okezone.com/read/2009/10/22/340/268228/340/anggota-ditangkap-selingkuh-dprd-lobi-polisi

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar