Selingkuhi Istri Polisi, Anggota Dewan Diarak

Seorang anggota DPRD Kabupaten Tulungagung digerebek warga sedang berselingkuh dengan bendahara Sekertariat DPRD setempat.

Ironisnya, saat dipaksa keluar dari kamar, wakil rakyat berinisial AS dari Fraksi PKNU dan bendahara sekwan berinisial Li tersebut dalam keadaan telanjang bulat.

Penggerebekan berlangsung di rumah AS di Dusun Krajan, Kecamatan Gondang pada Kamis (22/10/2009) dini hari. Status kedua pasangan mesum ini sama-sama sudah berkeluarga.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan justru dipimpin langsung oleh suami Li bernama Prastowo, seorang angggota Polsek Karangrejo Tulungagung berpangkat Briptu. “Kedua pasangan ini sempat diarak sebelum akhirnya dibawa ke Mapolres Tulungagung,” ujar salah seorang warga.

Saat ini kedua pasangan masih diperiksa secara tertutup di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Tulungagung. Tidak ada satupun petugas polisi yang mau memberikan komentar. “Tunggu dulu hasil pemeriksaanya,” ujar Kasat reskrim Polres Tulungagung AKP Slamet Riyadi sembari berlalu.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2009/10/22/340/268222/selingkuhi-istri-polisi-anggota-dewan-diarak

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar