Ternyata Sylvia Menginap Bersama Kekasih

Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang semester IX, Sylvia Russarina (23), yang dilaporkan hilang ke polisi oleh keluarganya dipastikan bukan korban penculikan.

"Adik saya tidak diculik melainkan pergi bersama kekasihnya, Andi (20), untuk menemui orang tua kami di Jambi dengan tujuan minta izin menikah," kata kakak korban Maria Estela Karolina (25) saat dihubungi melalui telepon dari Kota Semarang, Senin (15/2/2010).

Ia menjelaskan, Sylvia dan Andi saat ini sedang dimintai keterangan secara intensif di Kepolisian Sektor Kota Baru, Jambi.

Keduanya yang tengah kasmaran tersebut, tidak langsung ke Jambi namun sempat menginap di rumah kenalannya yang ada di Kota Batang dan Kota Jakarta dengan naik bus.

"Mereka juga sempat jalan-jalan ke Kota Bandung, Jawa Barat, dan setelah itu baru menuju ke Kabupaten Kerinci menggunakan bus PO Lintas Sumatra," ujarnya.

Ia menyebutkan, karena ketakutan, Sylvia tidak langsung menemui orang tuanya namun justru menginap di Hotel Denny’s yang terletak di Simpang Rimbo, Kota Baru.

"Pada saat itulah, salah seorang karyawan hotel tempat mereka menginap mengenali Sylvia setelah melihat beritanya di televisi dan langsung melaporkan hal tersebut ke polisi setempat yang kemudian mengamankan keduanya," katanya.

http://regional.kompas.com/read/2010/02/15/20105347/Ternyata.Sylvia.Menginap.Bersama.Kekasih

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar