Ditiduri Pacar, Siswi SMA Berbadan Dua

Pelajaran bagi orangtua yang punya anak gadis apalagi yang baru tumbuh dewasa. Jika tidak kejadian yang dialami oleh Ririn (16)-bukan nama sebenarnya bisa terjadi. Bujuk rayu sang pacar membuat Ririn menyerahkan kehormatannya. Hasilnya gadis ABG itu berbadan dua alias hamil.

Ririn mengaku dirinya sempat menolak ajakan sang pacar yang berinisial CN (18) asal Kecamatan Widuri, Bondowoso. Tapi penolakan Ririn tak membuat CN patah semangat. Dia terus merayu gadis yang masih pelajar SMA itu. Ririn kemudian percaya dengan semua bujuk manis sang kekasih. Persetubuhan terlarang itu terjadi 4 kali.

"Waktunya saya lupa, yang jelas sejak Juni hingga Oktober 2009 saya harus melayani nafsu bejatnya," ungkap Ririn kepada detiksurabaya.com saat melaporkan CN ke Polres Situbondo, Selasa (2/3/2010).

Tahu dirinya hamil, CN bertingkah. Dia menolak bertanggungjawab. Tidak terima, CN bersama kakeknya melapor ke polisi. "CN mengatakan akan bertanggungjawab atas perbuatannya itu, tapi kenyataannya saya disia-siakan," tutur Ririn yang saat ini hamil 2 bulan.

Sementara itu, pihak kepolisian saat ini langsung melakukan penyelidikan. Saksi pelapor sekaligus korban dimintai keterangan terkait masalah itu.

"Sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan karena korbannya di bawah umur. Kita sementara ini menerapkan undang-undang tentang perlidungan anak," tandas Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Sunarto.




http://surabaya.detik.com/read/2010/03/02/145212/1309473/475/ditiduri-pacar-siswa-sma-hamil-dua-bulan

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar