Warga Grebek Pasangan Mesum, Pria Diarak Wanita Kabur

Seorang pria bernama Ed (22) di Jalan Sungai Lambangan, digiring keliling kampung oleh warga lantaran diduga berbuat mesum dengan Ls (24), salah seorang penghuni kos di kawasan tersebut pada Rabu dinihari kemarin. Pelaku dipergoki dalam keadaan bugil.

Menurut warga, malam sebelum kejadian, Ed yang diketahui sebagai kekasih Ls sudah mendapat peringatan dari warga. ”Kami sudah mengingatkan batas bertamu hingga jam 10 malam,” kata Ardi (22) salah satu pemilik kos kepada media ini, Rabu (3/3).

Namun peringatan itu tidak diindahkan oleh Ed, sekitar puku 24,00 Selasa malam Ed kembali ke kos kekasihnya itu secara diam-diam untuk menginap.

Naas, beberapa warga yang bermukim disekitar kos ternyata mengetahui kedatangan Ed. Sekitar pukul 04,00 Rabu dini hari, kos tersebut langsung didatangi puluhan warga yang kesal terhadap perbuatan Ed yang dianggap telah melakukan pencemaran lingkungan (membawa sial-red) dan mendobrak paksa pintu kos.

Ed yang tepergok dalam keadaan bugil tidak dapat menyangkali perbuatannya. Warga langsung menggiring pria yang mengaku sebagai pegawai disalah satu toko swasta itu keliling kampung hingga sekitar 200 meter dari lokasi kejadian, sebelum dikemudian diserahkan kepada ketua RT setempat.

Bukan hanya itu saja, bagian wajah dan tubuh Ed terdapat luka memar akibat dihakimi puluhan warga yang ikut dalam penyergapan.

Sementara itu Ls yang berperan sebagi atris wanitanya, sempat terlibat kejar-kejaran dengan warga, namun berhasil kabur dan bersembunyi disalah satu sisi tanggul bantaran sungai Palu, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kemungkinan warga akan mencoret nama Ls sebagi salah satu penghuni kos tersebut. ”Kemungkinan akan kami keluarkan,” kata Ardi




http://mediaalkhairaat.com/index.php?option=com_content&task=view&id=6242&Itemid=2

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar