Mesum Di Api Tak Kunjung Padam, Digerebek

Sejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat mesum pasangan muda-mudi digerebek Polsek Tlanakan kemari malam (24/4). Hasilnya, dua pemuda dan dua perempuan terjaring razia di lokasi Api Tak Kunjung Padam (ATKP) di Dusun Jangka, Desa/Kec Tlanakan, Pamekasan.

Pantauan koran ini, malam itu puluhan petugas Polsek Tlanakan bersama dengan TNI menuju ATKP. Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Tlanakan AKP Bambang Soegiharto ini dimulai sekitar pukul 22.00 hingga 23.30. Dalam Operasi Cipta Kondisi itu, petugas berhasil menjaring dua orang pasangan muda-mudi yang sedang bermesraan di tempat umum di ATKP.

Dari ATKP, petugas bergerak menuju pesisir Pantai Desa Branta, Kec Tlanakan, yang juga biasa dijadikan tempat berbuat mesum pasangan muda-mudi, terutama saat Sabtu malam. Namun, di lokasi ini petugas tidak menemukan satu pun pasangan muda-mudi yang sedang bermesraan. Diduga, operasi sudah bocor terlebih dahulu sebelum petugas tiba di lokasi.

Dua pasangan muda-mudi yang terjaring di ATKP ditemukan asyik bermesraan di atas sepeda motor. Dua pasangan itu adalah AH, warga Dusun Angsokah berpasangan dengan perempuan berinisial SI asal Desa Angsokah Barat, Desa Palengaan Daya, Kec Palengaan. Kepada petugas, keduanya mengaku sudah bertunangan.

Pasangan satu lagi, SY, warga Desa Bukek, Kec Tlanakan, dan YN, warga Desa Wonosari, Bondowoso, memang janjian di lokasi ATKP. "Biasanya, sekali "main" Rp 50 ribu. Tapi, sekarang masih belum laku sama sekali sudah tertangkap Mas," YN sambil menundukkan kepala menghindar kamera wartawan.

Dua pasangan mesum itu lalu digelandang ke Mapolsek Tlanakan untuk mendapatkan pembinaan. Mereka menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Kapolsek Tlanakan AKP Bambang Soegiharto mengatakan, Operasi Cipta Kondisi dilakukan sebagai upaya mencegah maraknya penyakit masyarakat (pekat), seperti perbuatan mesum, minum minuman keras, dan tindakan lain yang meresahkan warga. "Ini merupakan kegiatan rutin yang memang biasa digelar jajaran Polsek Tlanakan," ujarnya.

Jumlah personel yang dilibatkan dalam Operasi Cipta Kondisi sebanyak 26 orang gabungan dari unit Satsamapta, Satreskrim, dan Satintel Polsek Tlanakan. "Kegiatan ini akan kami lanjutkan ke sejumlah tempat yang biasa dijadikan lokasi berbuat mesum atau minum-minuman keras," tegasnya.




http://jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=155049

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar