Satpol PP Tangkap 9 Pasangan Mesum

Sebanyak 9 pasangan mesum tanpa ikatan pernikahan terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung di beberapa hotel melati, Senin (26/4) malam hingga Selasa (27/4) dini hari.

Selain pasangan mesum, Satpol PP juga menggaruk 17 wanita pekerja seks komersial (PSK) yang biasa menjajakan diri di sejumlah ruas jalan di Kota Bandung. Razia yang dilakukan merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa yang dialakukan Satpol PP akhir pekan lalu. Saat itu, Satpol PP hanya menjaring beberapa orang PSK saja karena mereka diduga sudah mencium kegiatan tersebut.

Meski sasaran utamanya adalah PSK yang ada di pinggiran jalan, namun Satpol PP juga menggerebek sejumlah hotel melati yang kerap digunakan sebagai tempat praktik prostitusi.

Di beberapa hotel melati di Jln. Otista dan Suniaraja, Satpol PP menemukan 9 pasangan mesum tanpa ikatan pernikahan yang tengah melakukan tindakan asusila. Mereka yang tertangkap tangan tengah melakukan perbuatan mesum, kemudian digiring aparat Satpol PP.

Selanjutnya, Satpol PP pun melakukan razia PSK di sekitar kawasan Jln. Otista, Banceuy, Alkateri, Stasiun, Tegallega, dan kawasan Alun-alun Bandung. Di jalanan tersebut, 17 PSK yang kedapatan tengah menunggu pelanggan terjaring. Mereka kemudian digiring ke markas Satpol PP di Jln. Martanegara.

Menurut Kepala Satpol PP Kota Bandung, Ferdi Ligaswara, PSK yang terjaring setelah didata kemudian dikirimkan ke panti rehabilitasi sosial di Palimanan, Cirebon. Sementara 9 pasangan mesum hanya didata dan diberi pembinaan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.




http://www.klik-galamedia.com/indexnews.php?wartakode=20100428142926&idkolom=tatarbandung

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar