Bupati Sula : Saya Tidak Botak Bukan Pemeran Video Mesum

Bupati Kepulauan Sula, Ahmad Hidayat Mus, menyebut nama asma Alloh dan rasullah, saat membantah video mesum yang dituding kedirinya. Senin (19/10/2009) di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Ahmad Mus didamping Sekda, Ketua DPRD saat jumpa press kepada wartawan.

"Saya tidak botak dan tidak tua, Saya telah melihat gambar video tersebut saya seyakin-yakinnya kalau itu bukan saya,"jelas Ahmad Mus yang punya lesung pipi sedang pelaku video mesum tidak memiliki.

Ahmad Mus juga menyebutkan kalau isu ini ditimbulkan oleh lawan-lawan politiknya menjelang Pilkada Kepulauan Sula 2010.

Ahmad Mus yang merasa terganggu dengan isu video mesum langsung menunjuk Egi Sudjana sebagai pengacaranya."Kita akan menuntut pihak-pihak yang menyebarkan video tersebut dan melalui pengacara saya bapak Egi Sudjana,"jelasnya dan mengetahui video mesum juga dari istrinya Hj Nurokhmah anggota DPR RI, termasuk tahun pembuatan video mesum tersebut yakni tahun 2003.

Egi Sudjana sendiri menunjuk beberapa nama dengan inisial seperti APS (Aliansi Pemuda Sula), AU (media R), TR, As."Besok akan saya laporkan ke Polisi, nama-nama tersebut termasuk beberapa media yang turut menyebarkan,"jelas Egi.

Pihak Aliansi Pemuda Sula ketika dihubungi menjawab kalau video tersebut asli dan bukan rekayasa komputer."Saya yakin itu asli dan didapat dari Handphone warga yang telah beredar luas,"jelas Zul saat dihubungi melalui telpon.

Sementara ahli telematika Roy Suryo yang dihubungi juga belum memiliki gambar tersebut dan belum bisa mengecek keaslian gambar video mesum yang dituding ke Bupati Sula.

sumber : http://klikp21.com/index.php?option=com_content&view=article&id=3631:bupati-sula-saya-tidak-botak-bukan-pemeran-video-mesum&catid=53:hukum&Itemid=621

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar