Maniak, Perkosa Gadis, Bunuh, Buang ke Sungai

Sesosok mayat wanita muda dengan kondisi bugil, Minggu (18/10/2009) di ditemukan warga dipinggir sungai Cimanuk, Garut, Jawa Barat. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan sejumlah luka disekujur tubuh mayat tersebut termasuk luka dikemaluannya. Diduga kuat sebelum dibunuh korban terlebih dahulu diperkosa secara sadis lalu mayatnya dibuang kesungai.

Penemuan mayat wanita bugil membuat geger warga sekitar tempat kejadian, warga terus berdatangan kelokasi kejadian. Mayat perempuan tanpa identitas ini ditemukan dipinggir sungai Cimanuk tepatnya di kampung Cikendal desa Leuwigoong ,Garut Jawa Barat. Saat ditemukan warga kondisinya sangat mengenaskan terkapar dipinggir sungai.

Polisi yang melakukan olah tkp menemukan sejumlah luka disekujur tubuh korban termasuk luka dikemaluannya yang masih mengeluarkan darah. Korban diperkirakan sudah tewas 5 hari yang lalu karena sudah mengeluarkan bau busuk.

Polisi yang mengidentifikasi tidak berhasil mengungkap identitasnya karena tidak ditemukan petunjuk ditubuh korban maupun disekitar tkp selain itu warga sekitar juga mengaku tidak mengenalinya.

Hanya saja ciri-ciri korban berjenis kelamin perempuan tinggi badan 160 centi meter dan usianya diperkirakan kurang dari 30 tahun saat ditemukan dari pinggang ketas korban mengenakan pakaian warna biru sedangkan dari pinggang kebawah dalam tanpa busana. Dari hasil sementara olah tkp polisi kuat dugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan namun sebelum dibunuh korban terlebuh dahulu diperkosa oleh pelakunya.

Petugas sempat kesulitas mengevakusi jasad korban karena tebing sungai tersebut sangat curam, namun setelah dibantu warga sekitar mayat berhasil dievakusi dari dasar sungai dan kemudian dibawa kekamar mayat RSUD dr Selamet, Garut untuk diotopsi guna kebutuhan penyelidikan lebih lanjut.

sumber : http://klikp21.com/index.php?option=com_content&view=article&id=3614:maniak-perkosa-gadis-bunuh-buang-ke-sungai&catid=113:nusantara&Itemid=625

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar