Kos Mesum di Depok Timbulkan Keresahan

Duta Residence, sebuah gedung berlantai dua yang diduga sebagai tempat prostitusi dan berkedok tempat kos di Depok semakin membuat warga resah.

Pasalnya, tempat kos yang berlokasi di Jalan Yusuf Kampung Sugutamu, Mekarjaya, Sukmajaya Depok tersebut kini telah berubah fungsi menjadi tempat mesum pasangan muda-mudi dan lelaki hidung belang.

Menurut warga, tempat kos tersebut awalnya adalah berupa tanah kosong seluas 2 ribu meter persegi yang dibangun sejak satu tahun lalu. Rahmat (44), warga Sukatani Cimanggis yang membuka bengkel di samping Duta Residence, menuturkan, pada awal pengoperasian tempat tersebut, pihak pengelola sempat menyebarkan brosur harga kepada masyarakat.

"Ada harganya, kalau kasurnya satu di dalam kamar, saya ingat harganya Rp160 ribu, sekitar 50 kamar, kalau kasurnya dua beda lagi. Awalnya di brosur itu kos-kosan, tapi belakangan nggak tahu, malah seperti jadi penginapan," katanya.

Salah seorang warga, RT 008/ 022, Rushadi mengatakan, sejumlah warga sempat diundang saat peluncuran (launching) tempat kost tersebut, namun lantaran terdapat tempat billiard dan kafe di dalamnya, tak ada warga yang datang.

"Kami sudah sempat curiga, sepertinya bakal jadi tempat mesum. Awalnya warga sudah menentang. Tempat kost, lama-lama kabarnya jadi apartemen. Sekarang seperti hotel," tutur Rushadi.

Rushadi menuturkan, warga mendengar tempat kos mesum tersebut dibekingi oleh seorang pengusaha yang mempunyai kedudukan tinggi dan berpengaruh.

"Dengar-dengar sih begitu. Kami nggak ada yang berani masuk ke dalamnya. Kami sudah resah, takut bawa sial warga. Maunya itu ditutup," katanya.

sumber : okezone.com

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar