Lowongan Sekretaris Mesum di Internet Seret Pengacara

Seorang pengacara yang seharusnya jadi teladan publik malah bertingkah menyimpang. Samir Chowhan, pengacara keimigrasian asal Chicago Amerika Serikat itu, memasang lowongan kerja sekretaris di internet dengan syarat pelamar mau melakukan bermacam aksi seksual jika diminta.

Setelah ada wanita yang berminat dengan lowongan kerja di situs iklan Craigslist tersebut, Chowhan mengirim e-mail balasan agar pelamar melakukan aksi seksual di hadapannya. Itu dikatakan sebagai salah satu syarat dalam wawancara.

Terang saja, kelakuan Chowhan dinilai menodai citra para pengacara setempat. Komisi Illinois Attorney Registration & Disciplinary Commission pun melakukan investigasi dengan kemungkinan memberi sanksi berat pada Chowhan.

Dikutip detikINET dari ChicagoTribune, Senin (26/10/2009), Chowhan semula menyangkal telah memposting iklan tersebut. Namun akhirnya, dia mengakui perbuatannya setelah adanya bukti-bukti kuat.

"Selain bekerja di bagian hukum, Anda juga diharuskan punya interaksi seksual dengan saya dan para partner di sini, kadangkala bersama-sama, kadangkala terpisah," demikian bunyi e-mail dari Chowhan yang diterima seorang pelamar wanita.

Sang pelamar yang menerima e-mail itu merasa ketakutan dan akhirnya melaporkan kasus ini pada pihak otoritas. Inilah yang membuat kasus mesum ini akhirnya berhasil terungkap.

sumber : http://www.detikinet.com/read/2009/10/26/121739/1228556/398/lowongan-sekretaris-mesum-di-internet-seret-pengacara

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar