Video Mesum Siswa SMA Hebohkan Nganjuk

Setelah Kediri digoyang Video mesum yang diperankan oleh seorang pelajar SMA, kini beredar video serupa melalui kamera handphone di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Ironisnya, selain melibatkan pemeran wanita yang masih duduk di bangku sekolah, pemeran pria diduga adalah seorang siswa sebuah sekolah kepolisian yang sebentar lagi akan di wisuda.

Video mesum yang melibatkan pemeran wanita seorang siswi sekolah negeri di Kecamatan kertosono, Nganjuk. Menurut informasi, video dengan format 3gp ini sudah beredar luas sejak dua pekan terakhir.

Entah siapa yang menyebarkan pertama kali, namun tiba-tiba saja gambar mesum yang berdurasi lebih dari 25 menit ini sudah beredar luar. Masyarakat bisa mendapatkannya dari sejumlah pelajar atau pemuda di Kecamatan Kertosono secara mudah.

Beredarnya gambar adegan mesum ini bikin heboh dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, karena pelakunya mereka kenal sebagai seorang siswi kelas 3 di satu SMU Negeri Kertosono dengan nama Sheli, yakni warga Desa Nglawak, Kertosono.

Sedangkan pemeran pria namanya belum diketahui, namun menurut sejumlah sumber pemuda berambut cepak atau lebih mirip dengan aparat ini adalah seorang siswa polisi di Sekolah Kepolisian di Jawa Timur. Siswa polisi yang sebentar lagi akan di wisuda itu berasal Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Hanya saja pihak SMA Kertosono mengelak mengenai tuduhan itu. Bahkan SMA yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman ini menolak untuk memberikan keterangan. Alasannya, yang berhak memberi keterangan pada wartawan adalah Kepala Sekolah.

“Kami tidak berani memberi keterangan. Yang berhak untuk memberi keterangan adalah Kepala Sekolah. Namun saat ini beliaunya tidak ada,” kata Nur Hadi, humas SMA Negeri Kertosono, Selasa (27/10).

Sementara itu pihak kepolisian yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengaku telah berupaya melakukan penyelidikan mengenai asal usul dan pelaku penyebar video porno tersebut.

Menurut AKP Sukarlin, Kapolsek Kertosono, berdasarkan keterangan dari guru BK (bimbingan konseling) di sekolah tersebut, memang diakui sebagai siswinya. Sedangkan untuk pemeran pria, masih dalam proses penyelidikan, apakah pemuda tersebut adalah siswa polisi sungguhan ataukah pemuda yang pernah mendaftar menjadi anggota polisi, tapi tidak lulus .”Untuk pemeran pria kami belum bisa memastikan,” tegasnya.

sumber : http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2009/10/27/video-mesum-siswa-sma-hebohkan-nganjuk

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar