Seorang Perempuan Dibunuh Usai Kencan

Seorang perempuan muda ditemukan tewas di Motel Sirkuit, Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Perempuan diduga dibunuh oleh teman kencannya.

Perempuan berambut sebahu ini diketahui tewas di kamar Dahlia 05 sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu petugas kebersihan motel bernama Karmatun dan Karsiah hendak membersihkan kamar ini.

Menurut Kapolres Surabaya Timur, AKBP Samudi, perempuan ini diduga dibunuh karena saat cek in bersama seorang pria. Pria ini diketahui identitasnya bernama Arif Puspa W, warga Singaraja, Bali.

Pria tersebut meninggalkan kamar hotel sekitar pukul 14.30 WIB tanpa pasangan perempuannya. Padahal saat masuk ke dalam kamar hotel pria ini bersama pasangan perempuannya.

"Setelah itu petugas kebersihan yang masuk ke dalam kamar kaget karena melihat perempuan yang sudah tidak bernyawa," katanya kepada wartawan, Sabtu (24/10/2009).

Samudi menjelaskan, perempuan ini menggunakan kaos warna putih dan celana jeans biru tua dengan posisi tidur terlentang. Resleting celananya terbuka dan muka dibekap bantal.

sumber : http://www.detiknews.com/read/2009/10/24/202242/1227784/10/seorang-perempuan-dibunuh-usai-kencan

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar