Janjikan Menjadi Biduan Orkes Tunggal, Diperkosa

Lantaran ditawari menjadi biduan, SH (17) seorang pelajar warga Jl Kemas Rindo Lrg Setia RT 26 Kelurahan Kemas Rindo jadi korban perkosaan. Pemerkosaan itu terjadi pada hari Minggu (10/1) pukul 16.00 di Jl KHA Wahid Hasyim Lrg Kedukan Kelurahan 5 Ulu.

Kejadian berawal ketika korban diajak oleh Hb alias An (29) seorang pegawai swasta warga Jl Panca Usaha Kelurahan 1 Ulu untuk menjadi seorang biduan orgen tunggal. Pada waktu kejadian korban diajak An ke TKP dengan alasan akan menemui kerabat pelaku.

Sesampainya di tempat tersebut, pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri di dalam salah satu ruangan. Namun hal tersebut ditolak SH, tetapi An langsung membekap mulut pelajar tersebut menggunakan tangan dan membuka celana yang digunakan oleh korban.

Pelaku juga melepaskan celananya dan menindih tubuh korban sehingga pelajar tersebut disetubuhi. Korban yang kalah dalam tenaga, tidak dapat berbuat banyak. Setelah puas, pelaku meminta korban untuk tidak menceritakan hal tersebut ke keluarga korban dan pelajar tersebut langsung diantar pulang oleh An.

Selang beberapa bulan kemudian, SH akhirnya menceritakan hal tersebut kepada keluarga dan melapor ke Poltabes Palembang pada hari Kamis (4/3) pukul 12.01. Kapoltabes Palembang Kombes Pol Luki Hermawan melalui Kasat Reskrim Andry Setiawan telah menerima laporan tersebut dan dalam proses penyelidikan.




http://www.sripoku.com/view/28871/perkosa_calon_biduan_

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar