Dapatkan Puluhan Pasangan Pelajar Mesum Di Kafe

Keberadaan kafe remang-remang di Ponorogo kian memprihatinkan. Kafe tersebut sudah beralih fungsi menjadi ajang mesum. Buktinya, dalam tiga hari razia, jajaran polres setempat menjaring 50 pasangan mesum. Dari jumlah tersebut, 40 di antaranya pelajar SMA dan SMP. ''Yang pasangan orang dewasa dan mahasiswa bisa dihitung dengan jari,'' terang Kapolres AKBP Lakoni Wiranegara dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Mulyono kemarin (5/4).

Saat razia Minggu (4/4) malam, aparat berhasil menjaring 26 pasang pelajar mesum. Mereka diamankan di beberapa kafe di sekitar Jeruk Sing, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Ponorogo (Kota). Saat aparat masuk kafe bersekat setinggi dua meter itu, ditemukan beberapa pasang dalam keadaan setengah telanjang. Bahkan, ada yang sedang dalam posisi berhubungan layaknya suami istri. ''Kondisinya benar-benar memprihatinkan. Bagi pasangan yang terbukti berbuat mesum langsung kami bawa,'' jelasnya.

Selain pasangan mesum, aparat juga menemukan ratusan kondom di ruang kafe. Bahkan, kebanyakan kondom tersebut bekas pakai. Yang lebih mengejutkan, aparat juga menemukan beberapa kafe menyediakan ruang khusus terkunci. ''Layanan itu memang ada, hanya saat razia kebetulan sedang kosong,'' paparnya.

Menurut Mulyono, razia digelar tak hanya di Jeruk Sing. Tapi juga di Kelurahan Paju yang mulai marak berdiri kafe remang-remang. Selain itu juga di Jalan MT Haryono yang menjadi langganan razia aparat. ''Sejak malam Sabtu, malam Minggu dan Minggu malam kami menjaring 50 pasangan itu,'' tambahnya.

Pasangan yang terjaring itu lantas dibawa ke Mapolres. Mereka baru diizinkan pulang setelah para orang tua dan gurunya menjemput. Selama menunggu kedatangan orang tua dan guru, aparat melakukan pembinaan. ''Karena masih anak-anak ya kami beri pembinaan saja,'' pungkasnya.




http://jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=151544

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar