Lokalisasi Pakis Diubek Satpol PP

Lokalisasi yang terletak di Desa Pakis, Kecamatan Widang, Tuban menjadi sasaran razia yang dilakukan petugas Satpol PP Pemkab Tuban, Rabu (7/10) siang. 15 orang pekerja seks komersil (PSK) dan seorang lelaki hidung belang digelandang petugas lantaran tertangkap basah saat berbuat mesum di salah satu kamar lokalisasi yang berada di sepanjang Jl Pantura Tuban - Babat tersebut.

Dalam razia tersebut, sempat ada wanita yang mengunci diri di dalam kamar dan menolak membuka pintu kamarnya saat tahu ada petugas. Selang beberapa saat setelah pintu didobrak, wanita tuna susila tersebut langsung menangis histeris menolak dibawa oleh petugas. Selain itu, juga terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan PSK yang berusaha kabur melalui pintu belakang rumah. Selain itu, juga ada PSK yang beralasan ke kamar mandi tapi berbelok ke belakang wisma untuk berusaha kabur. Untungnya, mereka semua berhasil diamankan petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri ini.

Dari operasi ini, petugas berhasil mengamankan 15 orang PSK dan satu orang laki-laki hidung belang yang tertangkap basah saat sedang berasyik masyuk bersama PSK di salah satu kamar. “Ada 15 PSK yang kita amankan, untuk selanjutnya dilakukan pendataan dan diberi pembinaan,” kata Heri Muharwanto, Kasatpol PP Pemkab Tuban. “Selain itu, juga ada seorang lelaki yang terpaksa ikut kita amankan lantaran ketahuan sedang behubungan di dalam kamar dengan PSK,” tambahnya.

sumber : http://www.surya.co.id/2009/10/08/lokalisasi-pakis-diubek-satpol-pp.html

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar