Pemeran Video Mesum “Ayu Eliza” Diciduk

Penyebaran gambar syur berdurasi 1,7 menit berjudul “Ayu Eliza”, yang sempat menggegerkan Kab. Tasik, berhasil diungkap Polsekta Ciawi. Bahkan kedua pelaku adegan panas itu juga turut ditangkap polisi.

Penangkapan berawal dari razia terhadap sejumlah outlet HP di Pasar dan Terminal Ciawi, Kamis (15/10). Sebelumnya masyarakat Ciawi mengaku resah dengan beredarnya gambar syur dua sejoli warga Ciawi yang tengah dimabuk asmara di HP.

Dalam razia itu, petugas menyita satu unit laptop dari salah satu outlet HP di Terminal Ciawi milik Asep Epi (23), warga Kp. Sukahaji, Desa Karangresik, Kec. Jamanis, Kab. Tasikmalaya, yang diduga penyebar gambar syur itu.

Petugas juga mengamankan dua sejoli pemeran adegan syur tersebut, yakni Ag (26), warga Kp. Mulayasari, Desa Pakemitankidul, Kec. Ciawi, Kab. Tasikmalaya dan Ay (18), warga Kp. Dukuh, Desa Margasari, Kec. Ciawi, Kab. Tasikmalaya.

Menurut pelaku, Ag kepada petugas, dirinya sudah menjalin hubungan dengan Ay sejak duduk di bangku SMP atau enam tahun lalu. Selama menjalin hubungan, keduanya sering melakukan hubungan suami istri. Ay saat itu bekerja di salah satu kios di Pasar Ciawi. Hubungan intim tersebut dilakukan di berbagai tempat, di antaranya di kontrakan saat dirinya bekerja di Jakarta, hotel, rumah, dan studio musik tempatnya bekerja saat ini.

Diakuinya juga, adegan syur yang terekam dalam HP itu dilakukan saat ulang tahunnya yang ke-26, Jumat (7/8). Hal itu dilakukan atas dasar suka sama suka dan sudah disepakati sebagai hadiah ulang tahunnya.

Kapolsek Ciawi, AKP Dies Ratmono mengatakan, dalam pemeriksaan awal, Ag mengaku hubungannya dengan Ay sudah direncanakan untuk dilanjutkan ke pelaminan. Namun kedua orangtua Ay belum merestui. Hingga akhirnya, hubungan mereka sedikit bermasalah.

sumber:galamedia

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar