Warga Desa Amansari Zinahi Tetangga Lelaki Diarak Bugil

Akibat ketahuan selingkuh dengan tetangga, warga Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok harus merasakan bogem mentah dari puluhan warga yang geram dengan kelakuannya, Kamis (15/10). Tidak cuma itu, dia juga akhirnya harus diarak dalam keadaan telanjang bulat hingga kantor desa.

Menurut saksi mata yang juga warga setempat, Kokom (30) kepada Radar Karawang, Kamis (15/10) kemarin. Pihaknya pun tidak mengetahui kebenarannya namun menurut warga yang mengarak seseorang yang tengah ditelanjangi tersebut.

Disebabkan, adanya penemuan perselingkuhan dan aksi zinah. "Sayapun tidak tahu pasti, tapi menurut orang banyak, lelaki yang ditelanjangi itu karena ketahuan sedang melakukan mesum dengan istri orang lain yang tidak lain adalah tetangganya," katanya.

Diketahui, kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Tiba-tiba warga Dusun Krajan, Desa Amansari, tepatnya di gang Galunggung digemparkan dengan terjadinya aksi pengeroyokan pada seorang warga yang juga ditelanjangi dan di arak hingga ke kantor desa. Secara terpisah, Kapolsek Rengasdengklok Muji Harja ketika dihubungi melalui ponselnya membenarkan kejadian tersebut. Meski menurutnya tidak ada laporan,"pelaku sudah di keluarkan oleh pihak keluarga. Sebaiknya tanyakan saja kepada yang bersangkutan, sebab kami tidak menerima laporan,"ucapnya

sumber : http://radarkarawang.blogspot.com/2009/10/warga-desa-amansari-zinahi-tetangga.html

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar