Pelacur Burnik Terjebak Di Sawah

Maunya ingin kabur, tapi malah kecebur. Nasib apes itu dialami Lia, salah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di Burnik, Kelurahan Dawuhan, Situbondo, pada Rabu (31/1) kemarin. Cewek 22 tahun itu langsung tunggang-langgang ketika serombongan petugas Satpol PP menggerebek tempat mangkalnya. Lia berlari kencang menuju ke tengah sawah.

Langkah seribu yang dilakukan cewek asal Desa Olean, Situbondo, itu sempat meninggalkan jauh anggota Satpol PP yang mengejarnya. Sayang, langkah Lia mendadak terhenti setelah kedua kakinya terjebak lumpur di tengah sawah. Petugas pun dapat dengan mudah menggaruknya. Begitu terjaring, Lia langsung digiring ke kantor Satpol PP Situbondo.

Penertiban PSK di kawasan Burnik itu berlangsung heboh sekitar pukul 10.00 kemarin. Para PSK yang berkerumun di tengah persawahan setempat tiba-tiba kocar-kacir. Tak ketinggalan, saat itu Lia juga kabur. Mereka semburat setelah melihat mobil patroli Satpol PP meluncur dari arah timur. Praktis, begitu petugas tiba, posisi para PSK itu sudah cukup jauh.

Namun, petugas tetap berusaha mengejarnya. Saat itu, hanya Lia yang ketiban apes. Cewek itu berusaha kabur ke tengah sawah yang siap ditanami padi. Begitu di tengah, kaki Lia mancep ke lumpur. Melihat ada yang terjebak, perhatian petugas langsung tertuju kepada Lia. Namun, tetap tidak mudah untuk menggiring wanita ini ke tepi sawah.

Heri, salah seorang personel Satpol PP, terpaksa membuka sepatunya untuk menyusul Lia di tengah sawah. "Waduh, kamu ini bikin repot petugas saja," gerundel beberapa Satpol PP. Seketika itu, Lia langsung dibawa ke kantor Satpol PP Situbondo. Di tempat itu, si PSK menjalani pendataan dan pembinaan. Lia juga diminta menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Setelah itu, Lia pun dibebaskan kembali.




http://jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=150730

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar