Pemerkosa Gadis SMP di Kuburan China Tertangkap

Pelaku pemerkosa salah seorang siswi di salah satu SMP Probolinggo bernama Bunga (14) warga Jalan Raden Wijaya, Kelurahan Wiroborang berhasil ditangkap oleh jajaran Satuan Reskrim Polresta Probolinggo.

Pria itu bernama Hartono (37) asal warga Kelurahan Wonoasih. Pelaku ditangkap di rumahnya, setelah beberapa bulan menjadi buron. "Pelaku kita tangkap saat berada di rumahnya," ujar Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Hardin Sihombing kepada wartawan, Rabu (21/10/2009).

Kasat Reskrim menjelaskan, aksi perkosaan yang dilakukan oleh pelaku itu terjadi sekitar enam bulan lalu di pekuburan China di Kelurahan Wonoasih.

Saat itu, korban dijemput oleh pelaku di rumahnya. "Malam itu korban janjian mau keluar dengan temannya. Oleh pelaku, korban dijemput di rumahnya. Pelaku bilang, kalau korban sedang ditunggu oleh temannya," kata Sihombing.

Merasa tidak curiga, akhirnya korban mau diajak boncengan dengan sepeda motor. Namun, sesampai di pekuburan China, pelaku menghentikan laju motornya. Disanalah korban kemudian digagahi.

"Menurut pengakuan pelaku, dia tidak sendirian melakukan pemerkosaan itu. Ada dua orang temannya yang juga terlibat," tambah Kasat Reskrim.

Kedua teman pelaku itu berinisial HT dan NS. Kini mereka masih dalam pengejaran petugas. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 285 dan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

sumber : http://surabaya.detik.com/read/2009/10/21/155133/1225800/475/pemerkosa-gadis-smp-di-kuburan-china-tertangkap

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar