Diduga Cabuli Pasien, Warga Ngelurug Rumah Dukun

Rumah seorang pria yang selama ini dikenal sebagai dukun digeruduk oleh warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Selasa (13/10/2009) sore.

Dukun yang dikenal dengan nama Sukarno (43) dituding sebagai dukun cabul. Kekesalan dipicu perbuatan Sukarno yang dianggap menyimpang.

Wagimun (35) salah satu warga mengatakan selama in warga resah dengan kelakuan tersangka yang diduga mengajarkan ilmu menyimpang berkedok agama dan pengobatan.

"Terus terang warga sini kesal dengan ulah dia. Katanya mengobati serta mengajar ajaran agama namun malah menghamili perempuan desa sini," ungkapnya dengan nada kesal.

Menurut Wagimun ada dua perempuan desa setempat yang hamil karena perbuatan Sukarno. "Dia pernah mendekati beberapa perempuan di sini bahkan dua diantaranya hamil. Ini yang membuat kesal warga," tuturnya.

Namun ketika warga ngeluruk ke rumahnya, Sukarno tidak berada di dalam rumah. Warga kemudian melaporkan Sukarno ke polisi. 20 personel polisi dari Polsek Gemarang dikerahkan untuk mengamankan aksi warga.

sumber : http://surabaya.detik.com/read/2009/10/13/182044/1220853/475/diduga-cabuli-pasien-warga-ngelurug-rumah-dukun

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar