Tidur Sekamar, Pelajar Kena Razia

Dua pasangan berlainan jenis terkena razia petugas Polresta Kediri saat berduaan di kamar hotel di Kediri, Sabtu (5/9). Ternyata masing-masing pasangan tersebut adalah guru dan pelajar, dan bukan pasangan suami istri.

Saat petugas Polresta Kediri menyisir setiap hotel dan penginapan di Kediri, mereka dikejutkan dengan ditemukannya pasangan yang masih pelajar. Remaja ini kedapatan ‘bobok siang’ di salah satu kamar sebuah hotel di Jl Mayor Bismo, Semampir.

Mereka adalah GE, pelajar kelas 2 SMA negeri di Plemahan dan Ts, pelajar Mts negeri (setingkat SMP) di Kota Kediri. Saat petugas menerobos pintu kamar yang disewanya, mereka kaget. “Jangan Bu, kami kakak adik,” teriak GE.

Sementara perempuan yang masih SMP itu terus menutupi mukanya dengan jaket. Pasangan ini sontak tak bisa menguasai diri. Meski mengaku kakak adik, setelah didesak petugas pengakuannya lain lagi. Mereka mengaku saudara keponakan. Keduanya berdalih sedang menyewa hotel untuk mengerjakan tugas sekolah. Keduanya langsung digelandang petugas. Mereka sempat menolak sebelum akhirnya polisi perempuan mendekati pasangan ini.

Petugas kembali menemukan pasangan mesum di sebuah penginapan di Jl Semeru, Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto. Di penginapan ini, petugas menemukan pasangan guru yang diduga selingkuh. Sutariyadi, 37, guru salah satu SMA swasta di Malang berada satu kamar dengan Ismi, 43, janda asal Ponorogo.

Dua pasangan yang terkena razia itu akhirnya diambil sidik jarinya. Selain itu, mereka diminta membuat surat penyataan untuk tidak mengulangi perbuatan separate itu lagi.

sumber : http://www.surya.co.id/2009/09/06/tidur-sekamar-pelajar-kena-razia.html

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar