Usai Sahur, Gadis Cantik Diperkosa Tetangga Kos

Ml (24) gadis cantik ini melaporkan tindakan tidakan menyenangkan ke Polsek Sukomanunggal, Minggu (6/9) pagi. Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian, Ml mengaku diperkosa tetangga kosnya yakni DS. Mendapat laporan tersebut, petugas lalu membawa korban ke RS Mitra Keluarga untuk divisum.

Saat ditemui, Ml menuturkan kronologi kejadian yang dialaminya. “Kejadiannya setelah salat Subuh di kos-kosan saya,” kata gadis yang kerja di usaha peternakan sarang burung walet ini.

Saat itu, lanjutnya, dirinya baru saja mau tidur lagi setelah selesai makan sahur. “Tapi baru saja tidur, tiba-tiba DS masuk kamar saya,” katanya.

Saat itulah, tambahnya, pelaku memaksa Ml agar segera melepas celana dalamnya. Melihat gelagat yang tidak baik ini, Ml berusaha melakukan perlawanan.

Ml berusaha keras melawan nafsu setan DS dengan berteriak minta tolong. Rupanya, teriakan Ml justru membuat pelaku makin beringas. Untuk menundukan Ml, DS lalu memukul, menampar wajah dan mencekik leher korban.

Beruntung, teriakan korban ini akhirnya didengar oleh tetangga kos. Suara gaduh tetangga memaksa pelaku pun mengurungkan niatnya memperkosa korban dan memilih kabur.

Usai kejadian setelah merapikan pakaiannya, korban kemudian diantar temannya melapor ke Polsek Sukomanunggal dan ke rumah sakit untuk divisum.

sumber : http://www.surya.co.id/2009/09/06/usai-sahur-gadis-cantik-diperkosa-tetangga-kos.html

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar