Video Mesum Gresik, Teman Pelaku Dipanggil Polisi

Polisi terus menyelidiki penyebaran video mesum Gresik. Berkait dengan itu, polisi telah memanggil teman pemeran pria (F). Pemanggilan ini dimaksudkan untuk menyelidiki siapa penyebar video mesum yang direkam saat malam pergantian tahun baru 2007 di sebuah kamar kos itu.

F adalah mahasiswa Diploma III Mesin, sedangkan pemeran perempuan adalah P, mahasiswi Teknik Fisika sebuah perguruan tinggi negeri di Surabaya. Keduanya berasal dari kota yang sama, Gresik.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, Kepolisian Resor Gresik Ajun Komisaris Fadli Widianto, Selasa (2/12),mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat untuk AD, tetangga dan teman F yang kini kuliah di Jember. AD dipanggil sebagai saksi terkait peredaran v ideo mesum F dan P.

“Mungkin AD akan dimintai keterangan Sabtu (7/12) atau Minggu (8/12). F menyatakan AD adalah orang pertama yang memberi tahu bahwa video mesum F dan P ada dalam file folder komputer di sebuah warung internet di Gresik. AD memberi tahu F, lalu F dan P keliling ke puluhan warnet untuk menghapus folder video mesum mereka. “Keterangan dari AD diharapkan bisa mengungkap kasus ini,” kata Fadli.

Sementara itu beredarnya video meseum F dan P membuat mereka dan keluarga tertekan. Masa depan keduanya juga hancur karena harus putus kuliah. Setelah beredarnya video mesum mereka sampai ke kampus dan rektorat, keduanya memilih mengundurkan diri.

Kini F lebih banyak mengurung diri di kamarnya di Komplek Perumahan Gresik Kota Baru. Adapun P mahasiswa Teknik Fisika yang sudah bertunangan dengan karyawan BUMN di Gresik diungsikan keluarganya ke Jakarta karena tak kuat menahan malu.

Sementa ra itu ayah F, pensiunan guru yang kini menggeluti bisnis bidang hiburan sakit-sakitan.

sumber : http://www.surya.co.id/2008/12/02/video-mesum-gresik-teman-pelaku-dipanggil-polisi.html

Berita Mesum Lainnya



1 komentar:

Cool August mengatakan...

Untuk info lebih lanjut silahkan baca keterangan dan download di link berikut >>>

www.coolaugust.blogspot.com

Posting Komentar