Mesum, Dua Siswa SMA Diarak

Dua insan berlainan jenis yang masih duduk di bangku salah satu SMA di Pamekasan, Ek, 17 dan Mis, 18, digerebek dan diarak keliling kampong oleh warga, ketika terpergok asyik bermesum di sebuah rumah kosong, Jl Asta Barat I, Pamekasan, Sabtu (3/10), pukul 09.00.

Saat digerebek, Mis, menahan malu, karena saat itu tengah telanjang bulat dan bersembunyi di kolong tempat tidur. Sedang Ek, sudah ganti baju, mengelak melakukan hubungan suami istri.

Sebelum digerebek, Mis mengenakan baju seragam SMA dengan kerudung dan Ek mengenakan celana hitam baju hitam. Keduanya jalan kaki bergandengan tangan menuju rumah kontrakan Mat Saleh, orang tua Ek.

Begitu sampai di depan rumah, Mis dan Ek, tidak masuk lewat pintu depan, melainkan mencongkel dinding gedek, samping kiri rumah lalu masuk dengan cara mengendap-endap.

Karena lokasi itu berada di perkampungan padat penduduk, ulah keduanya terlihat warga yang kemudian membuntutinya. “Dari luar warga mendengar sayup—sayup suara wanita yang tengah merintih. Kondisi ini yang makin menambah kecurigaan warga pada keduanya,” kata Harno, salah seorang warga sekitar.

Satu jam kemudian, puluhan warga sudah mengepung rumah itu, sebagian masuk lewat celah dinding yang dicongkel. Tak ayal ulah warga membuat Ek, panik dan membentak warga agar keluar. Saat itu Ek mengaku hanya sekadar istirahat tidak melakukan apa-apa.

Namun warga tidak percaya. Mereka menggeledah rumah dan mendapatkan Mis telanjang bulat jongkok di kolong tempat tidur. Kondisi ini menjadi tontonan warga.

Sebelum dipaksa keluar, warga memberikan kain sarung pada Mis agar menutup tubuhnya. Setelah itu, keduanya diarak menuju rumah ketua RW1/RT1, setempat, Taufikurrahman.

Mis dan Ek, mengaku selama pacaran keduanya sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri di rumah Ek, pada saat kedua orangtuanya tidak di rumah.

“Kami berdua tadi tidak berhubungan badan. Kami hanya bercanda. Tahu-tahu banyak warga datang menggerebek kami,” ujar Ek kepada Surya, yang mengaku sudah tiga kali berhubungan intim besama Mis.

Menurut Mis, orang tuanya sudah tahu jika mereka berpacaran. Hanya saat itu keduanya bolos sekolah. “Kalau begitu, sekarang akan kami panggil orang tua kalian, biar tahu kelakuan anaknya,” papar warga.

sumber : http://www.surya.co.id/2009/10/04/mesum-dua-siswa-sma-diarak.html

Berita Mesum Lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar